Jumat, 24 September 2010

Tentang PTC

PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang berarti kita akan mendapatkan bayaran setiap kali klik. Klik disini maksudnya kita melakukan klik pada link atau benner yang disediakan oleh situs ptc yang sudah kita daftar.

Mengapa kita dibayar, begini alur singkatnya:
ada orang yang ingin memasarkan websitenya, kemudian agar websitenya cepat populer (mendapatkan trafik tinggi) maka orang tersebut mengiklankan websitenya disitus ptc.
Pihak atau pemilik website ptc mau menerima iklan orang tersebut dengan syarat mau membayar beberapa rupiah kepada pemilik website tersebut. Nah, dari bayaran itulah kita akan mendapatkan bagian untuk tiap kali klik dan menunggu +-30 detik.

Kita hanya akan mendapatkan beberapa rupiah (50 s/d 200 per-klik). Namun jangan diremehkan dulu, bayangkan jika mengklik lebih dari 5 kali pada satu situs ptc. Bayangkan juga jika kita mengikuti atau menjadi member lebih dari 10 atau 20 situs ptc. Kita lakukan klik tiap hari. Terus kita hitung, berapa jumlah keseluruhan pendapatan kita dengan mengikuti 10 atau 20 situs ptc. Wooow, banyak juga bukan??

Maka dari itu coba aja berbisnis ptc, pendaftaran gratis, menjadi member selamanya, pendapatan terus meningkat. Apalagi kalau kita mempunyai referal bayak, bisa cepat mengingkatkan pendapatan kita loooh,[penjelasan tentang referal akan diupdate pada postingan berikutnya].

Oke,,, Jika anda tertarik silahkan ikuti program ptc berikut, Ga ribet, gratis lagi..



CLIXID


DBCLIX
DbClix

KLIKPTC


DUITBUX


KLIKAJADEH


INDOCLIX


PUNDIBUX




Tidak ada komentar:

Posting Komentar