Jumat, 24 September 2010

Rahasia Sukses IDR-Clickit

Berbisnis PTC adalah salah satu pilihan bagi yang memilih media Internet, Namun bagaimanakah caranya kita bisa sukses mengikut program ptc??.

Apakah kita bisa sukses hanya dengan mengklik sponsor iklan yang disediakan situs PCT ?? kayaknya enggak dehh. Solusi lain kita ikuti banyak program ptc, kita rajin klik iklan di beberapa(banyak) situs ptc tiap hari.. Dengan begitu, apakah kita bisa mendapatkan income besar? kayaknya enggak juga deh.

Berpikir lebih dalam. yah, kita harus terus berpikir bagaimana caranya, kita harus menerima kenyataan. Kalau pengin sukses di ptc, kita tidak hanya mengetahui cara kerjanya saja, yaitu : klik iklan dapat duit. Namun berapa duitnya ? kecil bukan.. kalau begitu bagaimana kalau kita cari rahasianya, mulai sekarang kita lebih serius di ptc, kita lakukan perhitungan antara pengeluaran dan pendapatan, antara usaha dan kepuasan. Berapa biaya kita untuk online, berapa waktu yang kita sediakan untuk ptc.

Kita sebenarnya bisa mendapatkan income yang lumayan besar hanya dengan mengikuti satu ptc saja. Asalkan kita tahu rahasianya. Dalam postingan saya kali ini akan mengenalkan anda dengan salah satu ebook yang membeberkan rahasia di ptc,ebook ini dibuat oleh salah satu member idr-clickit (Sdr. Faturrahman. Dia sudah bertahu-tahun mengikuti ptc program, dan akhirnya mendapatkan strategi jitu sukses di ptc idr-clickit. ebook yang ia tulis membahas tentang rahasia mendapatkan referal langsung, memanajemen referal sewa, rumus perhitungan suskes di idr-clickit.

Intinya kita dikasih tau apa aja yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan income besar dari ptc yang kita ikuti. Jika anda tertarik silahkan klik link berikut

http://www.rahasia-idrclickit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar