Minggu, 19 September 2010

Belajar Bisnis Online dari Sang Guru




Ada kalimat yang kaya gini "Bisnis Online Cepat Kaya Lohhh..."

  • Sebagian orang mungkin beranggapan "Ahh,, Bo'ong tuh".
  • Sebagian orang percaya dan langsung mengikuti program tersebut dengan harapan bisa cepat jadi kaya tanpa usaha, tanpa mau tau bagaimana bisnisnya dan kedepannya bagaimana.

Namun bagi para Internet Marketer yang benar-benar ingin sukses, pasti berfikir,
"Mungkin bukan cepat kaya tapi kita bisa kaya jika kita tau, jika kita mau belajar, jika kita praktek, jika kita terus berusaha. Layaknya kita sewaktu sekolah dulu hingga kita bisa lulus ujian.
Mereka terus berfikir, bagaimana yah caranya bisa benar-benar sukses menjadi kaya lewat bisnis onlie di internet ???. Mereka terus belajar dengan mencari-cari informasi tentang bisnis online [Mengenal], mulai mempraktekkan informasi yang didapat[Membangun], terus,,,, dan teruss.. hingga mereka bisa menguasai baik informasi maupun praktek yang harus dilakukan dalam bisnis online, dan mereka sudah mendapatkan keuntungan, mereka terus [meningkatkan] kemampuan bisnisnya.

Ayo belajar Bisnis Online | Internet Marketing dari sang Guru !!!!.

Ko' pake guru segala sih ??
Ingat di sekolah dasar dulu, kita bisa menulis, membaca, dan berhitung, kebanyakan dari kita pasti dari sang Guru. Bapak dan Ibu kita hanya bisa mengerjakan PR kita saja, jarang yang mampu mengajar dengan baik layaknya seorang guru.. betul kan????.

Dalam berbisnis online kita juga perlu bisa menulis, membaca dan berhitung..
Contoh penerapannya:
  • Menulis : kita harus bisa tau caranya menulis content/isi website yang menarik, menulis email agar bukan dianggap spam, menulis untuk mengisi forum, menulis, dan menulis.
  • Membaca : kita harus bisa membaca informasi tentang bisnis online dengan bijak, membaca pasar produk, membaca peluang/kesempatan untuk maju, membaca dan membaca.
  • Berhitung : kita harus bisa menghitung berapa kemungkinan orang akan tertarik pada produk kita, berapa besar minat mereka, menghitung kira-kira berapa waktu dan usaha yang kita perlukan agar kita bisa sukses dengan cepat. menghitung lagi deh,..

Kita masih perlu bimbingan guru, agar kita tau, bagaimana menulis yang baik, bagaimana membaca yang bijak[informasi yang tepat], dan berhitung yang pasti[target terpenuhi].

Klik disini untuk belajar bisnis online dari sang Guru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar