Jumat, 24 September 2010

Perbedaan Bisnis Online dibanding Offline

Bisnis online bukanlah bisnis yang instant, bisnis online sama halnya dengan bisnis offline. Yang harus anda urus, dan anda rawat dengan baik. Didalam bisnis offline, ujung tombak perusahaan adalah para sales/marketing. Sama halnya dengan bisnis online, ujung tombak sebuah bisnis online adalah internet marketing yaitu cara pemasaran produk anda lewat jasa internet.


Bisnis Online memiliki beberapa keuntungan dibanding bisnis offline, dengan memanfaatkan internet marketing ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh :
1. Bebas macet
Buat yang di kota-kota besar, macet adalah momok yang menakutkan banget, bosen banget rasanya tiap hari harus pergi kemana-mana dengan macet-macetan. Bisnis internet adalah bisnis bebas macet, dimana semua penjualan anda dapat dilakukan dimana saja asal ada koneksi internet
2. Modal cenderung minim
Buat yang pernah buka usaha offline, atau punya usaha offline saat ini, mungkin anda pernah merasakan besarnya biaya operational untuk sebuah usaha, bisnis internet memiliki modal yang jauh lebih sedikit, kita hanya perlu domain,hosting atau jasa pembuatan web kok. Malah kalau mau semua bisa didapat dengan gratis.
3. Waktu lebih flexible.
Kerja sepanjang hari, pegi pagi pulang pagi penghasilan pas-pasan pala pusing pegal pegal dan seterusnya hehehehe,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar